DuniaLain Setelah KEMATIAN, Sinopsis the Discovery 2017

Senin, 06 November 2017
Film terbaru hollywood dengan genre romance drama ini tidak diakui sebagai fiksi ilmiah di situs IMDb Amerika. Tetapi di wikipedia digolongkan dengan filmber tema fiksi ilmiah. Film yang menyibak dunia lain setelah kematian ini di telitioleh ilmuan sebagai Dokter Harbor yang menemukan bahwa seorang yang meninggal dunia akan pergi ke dimensi lain.

Dokter yang tidak meyakini adanya tuhan ini tetap dengan prinsip penemuannya mengetahui ketempat mana seorang yang telah mati nantinya dengan alat canggih yang ada di rumahnya. Sehingga pemahaman yang membahayakan ini telah memicu pembunuhdirian massal di negeri itu.

Sinopsis Film The Discovery (2017) ini akan bercerita tentang seorang ilmuwan yang bernama Thomas (diperankan oleh Robert Redford), yang mana dirinya mengungkap bukti ilmiah, yang menjelaskan bahwa memang ada kehidupan setelah datangnya kematian. Namun anaknya yaitu Will (dipetankan Jason Segel), tidak terlalu yakin tentang "penemuan" ayahnya tersebut, dan Isla (diperankan Rooney Mara) yaitu seorang wanita misterius yang mempunyai alasan sendiri untuk ingin tahu lebih lanjut tentang dunia akhirat. Film yang berasal dari Amerika ini, ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Charlie McDowell, yang mana untuk kelancaran proses pembuatannya, Charlie McDowell bekerja sama dengan salah seorang penulis bernama Justin Lader. Film ini diproduseri oleh Alex Orlovsky, James D. Stern.
sinopis film discovery 2017

The Discovery Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Protagonist Pictures, Endgame Entertainment. Dan didistributori oleh Protagonist Pictures, Netflix. Film ini telah dirilis pada tanggal 31 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jan 50 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama film, yaitu bahasa English. Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Italy berjudul La scoperta, dan di negara Russia berjudul Открытие.

Adapun untuk para bintang yang turut bermain dan berpartisipasi didalam film drama Hollywood terbaru 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Robert Redford berperan sebagai Thomas, Mary Steenburgen berperan sebagai Interviewer, Brian McCarthy berperan sebagai Sound Recordist, Jason Segel berperan sebagai Will, Rooney Mara berperan sebagai Isla, Jesse Plemons berperan sebagai Toby, Ron Canada berperan sebagai Cooper, Riley Keough berperan sebagai Lacey, Connor Ratliff berperan sebagai Coroner, M.J. Karmi berperan sebagai Janice (as MJ Karmi), Kimleigh Smith berperan sebagai Hospital Receptionist, Willie C. Carpenter berperan sebagai Hospital Janitor (as Willie Carpenter), Wendy Makkena berperan sebagai Mom, Adam Khaykin berperan sebagai Oliver (as Adam Morrison Khaykin), dan Lindsay Schnebly berperan sebagai Newscaster.

The Discovery, The Discovery Synopsis, The Discovery Trailer, The Discovery Review
Sinopsis Film The Discovery (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ilmuwan yang bernama Thomas (diperankan oleh Robert Redford), yang mana dirinya mengungkap bukti ilmiah, yang menjelaskan bahwa memang ada kehidupan setelah datangnya kematian. Namun anaknya yaitu Will (dipetankan Jason Segel), tidak terlalu yakin tentang "penemuan" ayahnya tersebut, dan Isla (diperankan Rooney Mara) yaitu seorang wanita misterius yang mempunyai alasan sendiri untuk ingin tahu lebih lanjut tentang dunia akhirat. Seperti apa cerita selengkapnya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.