4 Film Box Office yang Cocok Untuk Keluarga di akhir Pekan

Rabu, 18 Oktober 2017
Bergantung pada rentang usia anak-anak Anda, membawa anak-anak Anda ke bioskop bisa menjadi usaha besar. Jika Anda memutuskan untuk menonton film, Anda harus memastikan bahwa itu adalah salah satu yang akan menarik perhatian mereka dan membuat mereka terpaku pada tempat duduk mereka dengan tindakan, petualangan, dan tawa. Berkat Disney dan Pixar, kita bisa mengandalkan banyak film animasi dan sekuel klasik untuk menghibur seluruh keluarga. Berikut adalah rilis film baru yang akan disukai seluruh keluarga.

1. Despicable saya 3

Angsuran ketiga dari serial film ini melihat karakter Gru, supervillain lahir alami yang disuarakan oleh Steve Carell, pensiun dari kehidupan kriminal dan kecurigaan supervillain yang diminati oleh antek-anteknya. Meskipun antek-antek berharap dia akan kembali ke cara lama setelah melepaskan tembakan dari liga anti-penjahat, dia memutuskan untuk bersatu kembali dengan saudara kembarnya untuk menurunkan bintang anak yang sekarang bratty dan kuat yang berusaha menghancurkan kekacauan di dunia.

2. Film emoji

Sulit membayangkan ada orang yang mengetahui emulinya hanya 5 tahun yang lalu. Sekarang, ada film lengkap berdasarkan gambar dan karakter texting ini. Di dalam textopolis, sebuah kota di dalam smartphone, kehidupan para emoji ada. Ekspresi ini memenuhi karakter memutuskan untuk memulai sebuah petualangan yang membawa mereka melalui beberapa aplikasi smartphone sebelum menemukan bahaya yang bisa mengancam kehidupan mereka.

3. Car 3

Yang ketiga dalam seri populer tentang mobil yang dipersonifikasikan, Cars 3 menemukan Lightning McQueen dengan putus asa berusaha tetap relevan seperti mobil balap sementara generasi baru mobil cepat terus memenangkan semua balapan. Setelah menabrak balapan yang sangat penting, McQueen menyadari bahwa dia perlu mencari bantuan dari mobil dan teknisi yang lebih muda dan lebih cepat sebelum dia dapat memiliki harapan untuk bersaing di arena pacuan kuda.

4. Spiderman Homecoming
spiderman bersayap
Film ini berdasarkan serial komik Marvel dari Spiderman, membawa film ke arah yang baru. Peter Parker telah bergabung dengan Avengers namun dimasukkan ke dalam pola pegangan oleh Tony Stark. Dia perlu mengembangkan keterampilan dan menyempurnakan kekuatan superhero sebelum dia memiliki kesempatan untuk melawan orang-orang jahat sejati. Meskipun tidak berpengalaman, kehebohan Peter mendapatkan yang terbaik darinya dan dia mulai melawan salah satu dealer senjata terbesar di kota itu yang memiliki kekuatan dan teknologi pemadam yang mengesankan di sisinya. Hal-hal menjadi berantakan dan bencana sampai Ironman muncul untuk membantu. Film ini melakukan pekerjaan yang bagus untuk menunjukkan bagaimana tidak peduli keahlian dan bakat Anda, Anda selalu perlu tumbuh, berlatih, dan berkembang.
baca juga : sinopsis review spiderman homecoming 2017 
Simak film-film ini pada saat Anda ingin membawa keluarga Anda ke bioskop.