40 Pikiran yang Saya Miliki Selama 'Ini-sebuah Film yang Sangat Menakutkan Saat Ini Saat Ini 3:00 dan Saya Menulis Ini Sampai terTidur

Jumat, 22 September 2017
Tadi malam saya menghadiri pemutaran film Stephen King’s It  Ini. "Apa masalahnya?" Anda bertanya. "Hanya saja Bill Skarsgård berpakaian seperti badut." Nah itu HAL BESAR karena BILL SKARSGARD TIDAK TERLIHAT SEPERTI LAGI INI:

Sekarang dia terlihat seperti ini (lihat di bawah), dan misi utamanya adalah untuk benar-benar memakan wajah Anda dan membuat Anda menyesali hari Anda dilahirkan karena sejujurnya hidup akan jauh lebih mudah jika Anda tidak perlu menghabiskan sisa dari ini. Anda akan mengalami Death by Clown setiap saat:

Seperti, sungguh, WTF. Dan omong-omong, sekarang mungkin saat yang tepat untuk menyebutkan bahwa artikel ini akan penuh dengan banyak KATA-KATA MODAL karena emosiku tidak dapat dibatasi pada sesuatu yang menyerupai font biasa. Tidak ada yang biasa lagi. Semuanya mengerikan

Pada catatan itu, dan sebelum saya masuk ke dalamnya , saya hanya ingin memastikan Anda benar-benar mengerti bahwa Clownpocalypse sudah dekat, dan kita semua akan bertemu dengan pembuat badut kita. Kay, keren, berikut adalah 40 hal yang melintas di kepala saya saat film yang sangat menyeramkan ini. (Ya, spoiler depan.)

1. Bagaimana anak masih belum tahu mereka seharusnya tidak pergi ke ruang bawah tanah? Ruang bawah tanah jelas jahat dan / atau pintu masuk neraka harfiah.

2. OMG ada Pennywise the Clown dan dia sangat ramah dan baik.

3. Nevermind dia hanya makan anak-anak off, bye.

4. Oh lihat, kawanan domba yang imut!

5. JANGAN ANDA F * CKING KILL MEREKA SHEEP.

6. Domba sudah mati.

7. Film ini pada dasarnya adalah Stranger Things , tapi lebih menakutkan dan dengan lelucon yang lebih kotor.

8. Salah satu anak yang berarti mengatakan "Anda sampah" dan saya merasa mereka berbicara dengan jujur ​​kepada jiwa saya.

9. BREAKING: Cuplikan eksklusif yang pernah saya lihat sebelumnya selama film berlangsung:

10. "Cobalah menggelitik tusukanmu untuk pertama kalinya" secara resmi merupakan kalimat yang tak ingin kudengar lagi, selamanya.

11. Jika Anda menemukan seorang remaja dengan seorang mullet yang menjilati tangannya dan menggosoknya di wajah Anda, dia 100 persen AKAN mencoba membunuh Anda.

12. Wahyu baru: Film ini bukan tentang badut, ini tentang rasa sakit yang parah saat tumbuh, dan menjadi anak kecil, dan tidak ada yang mengerti Anda, dan saya tidak menangis, Anda akan menangis.

13. Aku hanya menampar wajah temanku karena Pennywise membuatku takut, tapi apa pun dia yang meminta untuk datang ke film ini.

14. Saya secara resmi lebih takut daripada pagi setelah pemilihan Trump.

15. Ada gerbil lucu di film ini dan SO HELP ME JIKA ITU DIES.

16. Tip Pro: Semua lukisan berhantu dan jahat, jangan pernah mendekati lukisan.

17. Semua perpustakaan juga jahat, jangan pernah masuk perpustakaan kecuali Anda ingin mati di sana.

18. balon Juga sangat jahat

19. Semua orang di tahun 80-an melihat langsung dari Williamsburg, Brooklyn-yang merupakan pengingat besar lain untuk tidak pergi ke Williamsburg.

20. Jika semua anak di kota Anda mulai hilang dan jelas ada pembunuh yang longgar, IDK, mungkin F * CKING MOVE?

21. Anak-anak Baru di Blok adalah band terbesar sepanjang masa, dan terus terang referensi konstan untuk mereka adalah bintang nyata dari film ini.

22. Jika wastafel kamar mandi Anda mulai berbicara dengan Anda, tolong jangan bercakap-cakap dengannya, karena ternyata itu penuh dengan darah dan keinginan-Anda bisa menebaknya-membunuh semuanya.

23. GODDAMMIT APA YANG AKU MENGATAKAN ANDA TENTANG PERNAH AKAN DI DALAM BASED?

24. Breaking: Foto eksklusif catatan saya selama film ini. Seperti yang bisa Anda lihat, ini mengatakan "BILL SKARSGARD TIDAK DIPERCAYA."


25. Cara yang baik untuk turun dari saat itu badut mencoba membunuh Anda dan teman Anda adalah dengan membantai beberapa domba dan mendengarkan musik rakyat, per film ini.

26. Saya memiliki banyak pemikiran tentang-OH SHIT CLOWN INI DI FOTO KELUARGA DIA DI MANA-MANA MENGAPA .

27. Jujur saja, bagaimana kabar semua orang di kota ini tentang fakta bahwa rumah tersebut memiliki rumah hantu yang lurus? Seperti, tidak ada yang melihat film?

28. Jangan kembali ke rumah itu.

29. JANGAN PERGI KEMBALI KE RUMAH.

30. Baik Anda berada di rumah tapi jangan sialan masuk ke sumur itu.

31. JANGAN PERGI KE ITU BAIK.

32. Mereka mendatangi cowok. Mereka masuk

33. Saya benar-benar tidak mungkin lebih jelas tentang mereka yang tidak masuk

34. Oh tidak, bagaimana jika film ini diam-diam seperti The Ring dan saya akan mati - haruskah saya memperingatkan semua orang di teater?

35. GUYS NONE OF AS AMAN KARENA CLOWNS.

36. Saya benar-benar harus buang air kecil tapi pasti ada seseorang yang menunggu untuk membunuh saya di kamar mandi, jadi itu benar-benar tidak masuk akal.

37. Oh bagus, setumpuk besar sisa-sisa manusia. Menyenangkan.

38. Oh tidak, mereka-tidak ... TIDAK ... TIDAK OH MY GODH GAHHHHHHDHSAHDJSAKHDJSKAHDJSKAHDJSAKHDJSAKHDJSAKHDSJKADSJADKJDSAJ.

39. Cukup yakin bukan itu yang Anda lakukan pakta darah.

40. Mendinginkan film sudah berakhir, seperti kemampuan saya untuk tidur. Tapi aku menyukainya. Selamat tinggal selamanya.

yuk gays download aja film nya di downloadmania.xyz